Senin, 15 Juli 2013

0 Resource Hacker 3.4.0.79 Full Version

Halo Sobat daviant-art, Kali ini saya akan mempostingkan tentang Resource Hacker Full Version !!!

Ada yang tahu tentang software ini. Kalau saya akan bahas secara terperinci tentang software manipulasi data ini. Sebernarnya software ini digunakan untuk mengedit format DLL (dynamic Link Library), dan program file yang membangun sebuah perangkat lunak. Dengan aplikasi ini kita dapat mudah mengedit program file secara instant. Bisa merubah gambar background,bahasa pemprogramnya,menambahkan source data (*.rec). Bisa kita simpulkan bahwa Software ini hebat untuk mengdongrak dan memanipulasi data software.

Resource Hacker adalah Software gratis untuk melihat, memodifikasi, menambah, menghapus dan ekstraksi sumberdaya di 32bit Windows executables. Serta  sudah dirancang untuk membantu Anda melihat, memodifikasi, menambah, menghapus dan ekstraksi sumberdaya di 32bit Windows executables. Itincorporates sumber daya script compiler internal dan Decompiler andworks pada semua 32 Bit OS Windows.

~ Features Program :
  1. Viewing Resources : Melihat Sumber dari kursor, Icon, Bitmap, GIF, AVI, dan gambar JPG sumber daya dapat dilihat. WAV dan MIDI audio yang resourcescan dimainkan. Menu, Dialog, MessageTables, StringTables, Accelerators, Delphi Forms, dan sumber daya VersionInfo dapat dilihat skrip sumber daya asdecompiled. Menu dan Dialog juga dapat dilihat asthey akan muncul dalam aplikasi yang berjalan.
  2. Saving Resources: Sumber dapat disimpan sebagai file gambar (.. * Ico, * bmpetc), sebagai file script (* rc.), Sebagai file sumber daya biner (* res.), Atau file biner asuntyped (* bin.).
  3. Modifying Resources : Sumber dapat dimodifikasi dengan mengganti theresource dengan sumber daya yang terletak di file lain (* ico, * bmp, * resetc...) Atau dengan menggunakan sumber daya script compiler internal (menu, dialog dll). Dialog kontrol juga dapat visual dipindahkan dan / atau resizedby mengklik dan menyeret dialog masing-masing kontrol sebelum torecompiling dengan compiler internal.
  4. Adding Resources : Sumber dapat ditambahkan ke salah satu aplikasi dengan menyalin dari file sumber daya eksternal (* res.).
  5. Deleting Resources : Menghapus Sumber dari Kebanyakan kompiler menambahkan sumber daya ke applicationswhich tidak pernah digunakan oleh aplikasi. Menghapus sumber daya yang tidak terpakai canreduce ukuran aplikasi s. 
  
Itu Beberapa Fitur Dari Softaware Yang Saya post kali ini, Ingin mencoba  mengedit,manupulasi data,peyisipan gambar di program file dan lainnya gratis kok silahkan download.


~ Download Now :

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?